Jumat, 01 Oktober 2010

Gelar Psikologi Anak dan Pilihan untuk Bekerja Dengan Anak oleh Cohen Jill

Ada hal-hal tertentu yang perlu dipertimbangkan sebelum mengejar gelar psikologi anak. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa beberapa orang bekerja dengan anak-anak yang memiliki gelar sebagai pekerja sosial, konselor kesehatan mental atau konselor bimbingan. Anda bisa mendapatkan lisensi sebagai pekerja sosial dengan dua tahun lulusan sekolah.

Psikolog anak bekerja di sejumlah tempat, termasuk sekolah (sekolah tinggi, SD, universitas), kantor praktek swasta, dan banyak lagi. Anda harus berpikir di mana Anda akan bekerja setelah Anda lulus, karena itu penting untuk memulai secepat mungkin karir anda. Pekerjaan semacam ini difokuskan untuk sebagian besar perkembangan anak-anak dan sosial/aspek mental. Anda akan mengambil kursus untuk mendapatkan gelar Anda yang mencakup berbagai kelas psikologis dan sosiologis yang akan membantu Anda untuk lebih memahami bagaimana membantu anak-anak Anda untuk menunjang karir Anda.

Dengan semua pilihan yang berbeda, sejauh apa jenis gelar yang bisa Anda dapatkan. hal itu penting untuk berhenti dan berpikir apa yang akan Anda ingin lakukan. Anda bisa mendapatkan gelar khusus untuk bekerja secara langsung dengan anak-anak, atau sarjana ilmu psikologi. Jenis Gelar Anda akan tergantung pada apa yang Anda ingin lakukan selama karir Anda. Terdapat peningkatan jumlah orang yang pergi ke sekolah untuk bekerja secara langsung dengan anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus atau masalah emosional. Apakah Anda tertarik pada penelitian atau Anda ingin bekerja dengan orang secara langsung?

Banyak orang bertanya-tanya berapa rata-rata yang banyak dilakukan oleh psikolog anak. Hal ini tergantung pada lapangan yang dia ambil dan di mana Anda bekerja, meskipun psikolog anak rata-rata bergaji $ 64,000 sampai $ 85,000. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi gaji tahunan Anda, sehingga Anda akan ingin faktor yang menjadi keputusan Anda, apakah Anda akan pergi ke sekolah untuk mendapat gelar dalam psikologi anak. Memiliki semangat untuk bekerja dengan anak-anak tentu saja diperlukan kesuksesan dan melakukannya dengan baik, sehingga ada sesuatu yang perlu diingat sebelum memulai program di universitas untuk jenis pekerjaan ini.


Tentang Penulis
Sedang mempelajari lebih lanjut tentang Program-Program Kerja Sosial dan Beasiswa College Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar